Sunday, January 14, 2018

Pep Guardiola : Harus Belajar dari Kekalahan

agen bola terpercaya

Berita Bola Terkini - Pep Guardiola pun bijak saat menyikapi kekalahan timnya, Manchester City di Anfield. Ia juga meminta anak asuhnya untuk membuat kekalahan Liverpool sebagai belajar.

Hasil minus dialami, Senin (15/1/2018), menjadi bukti ucapan Guardiola. Sebelumnya, dia sempat mengatakan kalau tidak ada yang mustahil di sepakbola. Dan, kini Guardiola juga merasakan kekalahan 23 game yang telah diraih.

"Kata-kata pertama kami adalah keberuntungan bagi Liverpool, ini pertandingan yang bagus," kata Guardiola kepada ESPN.

"Kami benar-benar bermain bagus selama 10 sampai 15 menit pertama sampai gol Firminho masuk. Setelah itu kami kehilangan sedikit kendali karena berbagai alasan," tambahnya.

"Ini adalah pelajaran berharga bagi pemain untuk bermain di babak sistem gugur Liga Champions. Jika Anda mengenali kelahiran sebuah gol, Anda tidak akan kalah dan kami telah melakukannya sejauh ini. Kami terus mencoba dan mencetak dua gol. Anda Harus melalui situasi ini untuk menyadari apa yang telah Anda lakukan sejauh ini. "

"Kekalahan adalah sesuatu yang tidak menyenangkan, tapi semua tim tidak pernah merasa tersesat dalam permainan, yang terpenting setelah ini kita tidak bisa kalah lagi," katanya.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games
Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000
Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga

1 comments: