Monday, December 25, 2017

Striker Tottenham Hotspur Bidik Rekor Shearer

kiu kiu android

Berita Bola Terkini - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor berusia 22 tahun itu sebagai pemain Liga Primer Inggris dalam periode satu tahun. Kondisinya, ia harus merobek kiper Southampton di Wembley, Selasa (26/12/2017).

Kane telah menyamai prestasi Alan Shearer saat Tottenham Hotspur mengalahkan Burnley 3-0 pada hari Minggu (24/12/2017).

Dengan mencetak hattrick, ia sudah mencetak 36 gol tahun ini. "Saya pikir kita belum melihat kemampuan terbaiknya, saya yakin Harry masih bisa tumbuh lagi," kata pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, yang dikutip oleh Guardian.

"Penyerang mencapai puncak pada usia 27-28, jadi Harry punya banyak waktu untuk mencapainya," lanjut Pochettino, mengacu pada penyerang berusia 24 tahun itu.

Kane telah menciptakan 15 gol dari 18 penampilan Premier League musim ini. Dia dipasangkan dengan Mohamed Salah (Liverpool) di urutan teratas daftar pencetak gol terbanyak sementara.

Shearer mencetak 36 gol dengan Blackburn Rovers pada 1995. Prestasi ini membantunya menjadi pemain paling subur di era Premier League. Dia mencatat 260 gol.

Sebagai perbandingan, Kane baru menciptakan 93 gol. "Tentu saja saya ingin memecahkannya, tapi konyol jika saya melihat terlalu jauh ke depan, saya masih jauh tertinggal," katanya.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga


6 comments: