Saturday, November 18, 2017

Arsenal Putus Tren Negatif Lawan Tottenham


Berita bola terkini - Arsenal mengakhiri tren negatif tak pernah menang saat berhadapan dengan satu rival regional, Tottenham Hotspur. Kecenderungan itu pecah dalam pertandingan Liga Primer ke-12 - kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (18/11/2017).

Pada pertandingan London London Darts di Emirates Stadium, Arsenal menang 2-0 di Tottenham. Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.

Hasil ini menghentikan rekor tak pernah kalah dari Tottenham dari Arsenal sejak ditukangi Mauricio Pochettino. Sebelum kemenangan Sabtu malam ini, julukan The Gunners - Arsenal - hanya bisa meraup undian dua kali dan kalah empat.

Dengan memanfaatkan 10 kemenangan beruntun di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Utama Inggris, orang-orang Arsene Wenger sangat ingin menghentikan tren negatif melawan Spurs.

Arsenal membuka gol ketuk di menit ke-36. Gol tersebut berawal dari penanganan Davinson Sanchez yang membuat tuan rumah mendapat tendangan bebas.

Mesut Oezil kemudian melepaskan umpan ke kotak pertahanan lawan. Shkodran Mustafi kemudian menyapanya dengan sundulan yang tidak dapat disangkal Hugo Lloris.

Lima menit kemudian, gol kedua Arsenal terlahir. Kali ini, Alexis Sanchez yang berhasil mengonversi silang di depan rekannya, Alexandre Lacazette.

Tidak ada gol tercipta di babak kedua. Hasil ini membuat Arsenal kembali ke posisi lima besar untuk sementara dengan koleksi 22 poin dari 12 pertandingan.

Mereka berada tepat di belakang satu titik dari Tottenham yang terjebak di tempat ketiga. Namun, posisi dua tim dari London Utara masih bisa tergeser karena klub lain akan bersaing.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga

0 comments:

Post a Comment