Sunday, November 26, 2017

Atletico Menang Atas Levante, Real Madrid Bergeser Posisi Klasemen

kiu kiu android

Berita Bola Terkini - Persaingan di La Liga Spanyol semakin garang. Dua tim sekota, Real Madrid dan Atletico Madrid saling bersaing di urutan ketiga dan keempat. Kini posisi ketiga yang sebelumnya diduduki Atletico diduduki Madrid menyusul kemenangan telak Sabtu (25/11/2017) malam atau Minggu pagi WIB.

Atletico yang menjadi tuan rumah stadion Ciudad de Valencia, markas Levante menuai kemenangan telak lima gol tanpa balas. Para pengunjung membuka skor saat pertandingan baru berlangsung lima menit usai Rober Suarez mencetak gol bunuh diri. Kevin Gameiro melebarkan jarak berkat alis mencetak gol di menit ke-29 dan ke-59. Dua gol Los Colchoneros berikutnya dicetak oleh Antoine Griezmann masing-masing pada menit ke-65 dan ke-68.

Kemenangan tandang adalah yang terbesar bagi armada Diego Simeone musim ini. Hasil ini menempatkan Atletico di posisi ketiga, menggeser Madrid. Madrid meraih kemenangan sekaligus menjamu Malaga di Stadion Santiago Bernabeu. Madrid hanya mampu menang tipis 3-2. Tiga gol masing-masing Madrid dicetak oleh Karim Benzema di menit kesembilan, Casemiro di menit ke-21 dan Cristiano Ronaldo di menit ke-76.

Sementara tim tamu mencuri dua gol masing-masing lewat Diego Rolan di menit ke-18 dan Gonzalo Castro di menit ke-58. Kemenangan tipis ini membuat skuad besutan Zinedine Zidane tersesat selisih gol dari Atletico Madrid. Selisih gol Atletico adalah 21-6 sedangkan Madrid 25-11.

Kedua tim keduanya mengumpulkan 27 poin dari 13 pertandingan di belakang tiga poin di bawah Valencia. Sementara, posisi teratas masih ditempati oleh Barcelona dengan 34 poin. Namun seperti Barcelona dan Valencia akan melakoni laga ke-13 Senin dini hari WIB. Kedua tim akan bentrok di Stadion Mestalla.

Baik Barcelona maupun Valencia tentu mengejar poin yang sempurna untuk mengamankan posisi di puncak klasemen. Jika Valencia meraih kemenangan maka jarak kedua tim hanya menjadi satu poin saja.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga

0 comments:

Post a Comment