Wednesday, November 8, 2017

Big Match, Chelsea Versus Manchester United

kiu kiu android

Berita bola terkini - Melanjutkan pertandingan Liga Utama Inggris di minggu ke 11 untuk bertemu Manchester United Vs Chelsea yang berlangsung di kandang Chelsea.

Alvaro Morata menjadi bintang kemenangan Chelsea atas Manchester United di pertemuan kedua klub tadi malam.

Kekalahan Chelsea sekaligus membuat Manchester United semakin menjauh dari perjuangan meraih Piala Liga Inggris. United sendiri berada di belakang 8 poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Manchester United sendiri yang berada di posisi kedua dengan selisih gol dari Tottenham Hotspur. Sementara Chelsea sendiri berada di bawah Tottenham Hotspur dengan mengumpulkan 22 poin.

Chelsea memberi ancaman pertama melalui N'Golo Kante dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun mampu membungkam kiper Man United, David De Gea. Pada menit ke-6 bola sempat bersarang di gawang De Gea setelah Phil Jones diantisipasi salah lintas Marcos Alonso.

Namun, wasit mempertimbangkan gol tersebut karena Alvaro Morata pertama kali mempertimbangkan untuk mendorong Jones.

Beberapa peluang bagus mendapat Chelsea. Berdasarkan catatan BolaSport, The Blues bisa membuat 11 peluang dengan empat di antaranya pada target di babak pertama.

Sementara itu, Man United hanya membuat total empat peluang dan peluang Lukaku di menit 16 satu-satunya yang memberi tahu.

Memasuki menit ke-20 permainan cenderung bertahan. Hanya dalam 8 menit setidaknya ada 15 pelanggaran. Di babak kedua Chelsea terlihat lebih mendominasi permainan dan lebih sering memberi tekanan pada pertahanan Man United.

Hingga menit ke-50 tidak ada peluang berarti yang didapat tim Antonio Conte. Namun, lima menit kemudian umpan silang Cesar Azpilicueta, Alvaro Morata berhasil memenangkan duel udara dan mengarahkan bola ke tiang jauh dengan sundulan De Gea yang gagal.

Interlocked terlebih dahulu membuat Mourinho mengubah strategi bermain dan menambah kekuatannya di garis depan dengan memasukkan Anthony Martial dan Marouane Fellaini di menit ke-62. Sebaliknya, Conte menunjukkan upaya untuk menambahkan kekuatan dalam pertahanan dengan memasukkan Antonio Ruediger (66 ') dan Danny Drinkwater (79').

Tidak ada tujuan tambahan yang dibuat. Chelsea juga berhak atas Raihan tiga poin atas Man United di laga ini.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga

0 comments:

Post a Comment