Monday, November 20, 2017

Heynckes Tak Puas dengan Kondisi Fisik Vidal

kiu kiu android

Berita bola terkini - Ada alasan mengapa kesempatan bermain Arturo Vidal di Bayern Munich menurun. Kondisi fisik yang kurang prima ternyata juga berpengaruh.

Sejak diimpor ke Bayern dua tahun lalu, Vidal hampir tak tergantikan di lini tengah Bayern. Namun, hal-hal berubah setelah Jupp Heynckes mengambil alih tongkat pembinaan dari tangan Carlo Ancelotti setelah dipecat pada September lalu.

Di bawah arahan pelatih veteran tersebut, Vidal hanya dua kali bermain sebagai starter di Bundesliga. Namun, dalam penampilan terakhirnya dari menit-menit awal, gelandang asal Chili tampil impresif dengan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 atas Augsburg.

Heynckes sejauh ini berhasil membawa Bayern kembali ke jalurnya dengan kemenangan 100 persen. Performa Vidal juga menunjukkan perbaikan.

"Saya telah berbicara dengannya dua setengah minggu yang lalu," kata Heynckes, dikutip oleh Sport Bild.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak senang dengan kondisi fisiknya dan dia perlu melakukan perubahan jika dia ingin bermain."

"Dia tidak berpikir begitu, tapi sejak itu dia telah berlatih dengan cara yang berbeda."

Konsistensi Vidal sekarang dibutuhkan saat Bayern melakukan perjalanan ke Anderlecht minggu ini. Meski sudah memastikan lolos ke fase knock out, Bayern butuh kemenangan untuk menjaga kesempatan finis pertama di grup.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga

0 comments:

Post a Comment