Tuesday, November 28, 2017

Klopp Sebut City Akan Sulit Dikejar

kiu kiu android

Berita Bola Terkini - Manchester City masih meluncur mulus di Premier League. Manajer Liverpool Juergen Klopp belum pernah melempar handuk, namun mengaku City akan sulit dikejar.

City menambah jarak setelah mengalahkan tim promosi Huddersfield Town 2-1, sementara Liverpool hanya bermain imbang dengan Chelsea 1-1. Dengan hasil tersebut, City masih merasa nyaman di puncak klasemen dengan 14 poin di atas Liverpool dan delapan poin dari Manchester United, yang menempati urutan kedua.

The Citizens adalah satu-satunya tim tak terkalahkan di Liga Primer. Tim Josep Guardiola meraih 12 kemenangan dan undian di 13 pertandingan pertama.

Liverpool telah menjadi korban keganasan kota pada awal musim ini. The Reds menghancurkan City 0-5 pada bulan September setelah bermain dengan 10 orang dari awal babak pertama setelah kartu merah Sadio Mane.

"Saya menyaksikan pertandingan melawan Huddersfield, ya Manchester City pantas menang tapi tidak Huddersfield tidak bisa menang," kata Klopp di Sky Sports.

"Selama Anda terus menang, yang lain tidak memiliki kesempatan. Jika mereka berhenti menang dan tim lainnya bersenang-senang, mereka memiliki jarak yang sama dari City, dalam hal poin."

"Masih mungkin Anda bisa mengejar City, tapi saya tidak mempedulikannya untuk saat ini karena kami ingin memiliki tiga poin berikutnya, dan tiga poin berikutnya, dan tiga poin berikutnya."

"Jika ada tim dalam masalah Anda harus siap tapi tidak untuk kita saat ini, kita masih cukup jauh. Jika City terus melaju seperti ini maka tim lain tidak akan punya kesempatan, maka (gelar juara) sudah ditentukan."

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga

1 comments: