Saturday, November 11, 2017

Laga Persahabatan, 2G Menangkan Timnas Perancis atas Wales

kiu kiu android

Berita bola terkini - Tim nasional Prancis menang 2-0 atas Wales dalam pertandingan persahabatan di Stade de France, Jumat (10/11/2017) atau Sabtu pagi dini hari. Dua gol Les Bleus dicetak oleh sepasang penyerang 2G, Antoine Griezmann (menit ke-18) dan Olivier Giroud (71 ').

Berdasarkan pengamatan BolaSport.com, Prancis memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin kontrol bola hingga 60 persen. Dari segi peluang, Les Bleus, host julukan, memiliki 14 kans. Wales memiliki lima peluang.

Mengambil inisiatif menyerang, Prancis baru bisa unggul di menit ke-18. Menerima umpan lambung Clorentin Tolisso, Griezmann segera menyapa dengan tendangan voli yang diukur.

Tendangan bola Griezmann ditolak oleh kiper Wales Wayne Hennessey, namun kulit bundar masih meluncur masuk. Skor 1-0 untuk pasukan Didier Deschamps bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Prancis tetap memegang kendali atas permainan tersebut. Pada menit ke-47, Giroud nyaris menggandakan keunggulan Prancis. Namun, Hennessey melakukan save terbang untuk melindungi gol Wales.

Para pengunjung bergantian mengancam di menit ke-67. Mulai dari operan dewasa Ethan Ampadu, Aaron Ramsey lalu menipu kulit bulat. Namun, pengawal peraturan Prancis, Steve Mandanda, dengan cepat diberhentikan.

Bola muntah berlanjut oleh bek kanan Wales Chris Gunter, dengan tendangan keras, yang sekali lagi dimentahkan oleh Mandanda. Empat menit berselang, Prancis berhasil menambah gol dengan menendang kaki kiri Giroud dari dalam kotak terlarang.

Giroud berhasil mengubah sodoran matang dari Kylian Mbappe. Skor 2-0 untuk Les Bleus tetap tidak berubah sampai peluit berbunyi panjang. 

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga



0 comments:

Post a Comment