Thursday, November 23, 2017

Mampukah Manchester City Rekrut Messi atau Ronaldo?

kiu kiu android

Berita bola terkini - Lionel Messi dikaitkan dengan Manchester CIty akhir-akhir ini. Fernandinho menilai Manchester City tidak membutuhkan Messi atau Cristiano Ronaldo sekalipun.

Manajer City Pep Guardiola telah menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain trendi musim panas ini. Di antaranya, Kyle Walker, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, dan Ederson.

Dengan tambahan pemain tersebut, rumor bergabungnya Messi dengan City tak surut. Ditambah lagi eksistensi Pep Guardiola dan Sergio Aguero yang bisa jadi magnet untuk membawa Messi.

Gelandang City Fernandinho membantah kabar tersebut. Ia mengakui kedatangan teman sekelas Messi atau Ronaldo akan mendongkrak laju The Citizens, namun bukan berarti kedua pemain itu bsia menjadi jaminan City untuk mencapai tujuan.

"Apakah kita perlu merekrut messi atau Ronaldo? Tentu saja," kata Fernandinho seperti dikutip Daily Star.

"Tapi Anda harus mempertimbangkan prioritas klub Kami memiliki kemampuan finansial, semua orang tahu itu, tapi ada beberapa prioritas yang harus dipertimbangkan," Fernandinho menjelaskan.

"Apakah kita bermaksud merekrut satu pemain atau mengumpulkan tim yang kuat dan kompetitif, dan tim yang bisa mencapai tujuan. Terkadang masyarakat salah menilai pertanyaan, mereka berpikir dengan satu pemain itu akan mengubah kebutuhan sebuah tim secara signifikan," kata Fernandinho.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga


0 comments:

Post a Comment