Monday, November 6, 2017

Pernyataan Zidane Setelah Real Madrid menaklukkan Las Palmas


Berita bola terkini - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kemenangan 3-0 atas Las Palmas, Minggu (21/5/2017) ini, merupakan hasil yang dibutuhkan timnya. Raihan adalah tim semangat setelah kalah dalam dua laga sebelumnya.

Real Madrid menang berkat gol dari Casemiro (41 '), Marco Asensio (57') dan Isco (64 '). Zidane menyambut tiga poin dengan sangat senang. "Setelah apa yang terjadi dalam dua laga terakhir, kemenangan ini penting bagi Real Madrid, kita bisa menang, mencetak tiga gol, dan tidak kebobolan," kata Zidane.

Seperti diketahui, Real Madrid kalah 1-2 dari Girona di Liga Spanyol yang berlanjut di pekan sebelumnya. Cristiano Ronaldo dkk juga mengalahkan 1-3 dari Tottenham Hotspur di penyisihan grup Liga Champions.

Orang Prancis itu tak menampik kemenangan itu membuat tim beralias Los Blancos tak mudah. "Real Madrid mengalami kesulitan di babak pertama, namun di babak kedua kami bermain lebih cepat dan mendapat hasil yang kami inginkan," katanya.

Tiga poin membuat Real Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Spanyol dengan 23 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari FC Barcelona, ​​yang berada di peringkat teratas.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon)
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga



0 comments:

Post a Comment