Tuesday, November 14, 2017

Tiga Veteran Gantung Sepatu Ikuti Jejak Buffon

kiu kiu android

Berita bola terkini - Andrea Barzagli (36), Daniele De Rossi (34), dan Giorgio Chiellini (33) mengikuti jejak Gianluigi Buffon untuk pensiun dari Italia. Ketiganya mempercayakan masa depan Azzurri di generasi penerus.

Italia secara mengejutkan gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Mereka kalah 1-0 dari Swedia di leg pertama babak play-off, kemudian ditahan imbang tanpa gol di San Siro, Milan. Kekalahan ini menyebabkan gantung sepatu untuk beberapa veteran.

"Ini mengecewakan, semoga zamrud muda bisa mengendalikan situasi dan melakukan yang lebih baik dari kita," kata Barzagli usai pertandingan.

Daniele De Rossi juga berbicara kepada pemain muda. "Ini adalah akhir dari sebuah era bagi kita Sekarang giliran pemain muda untuk membawa spanduk sepakbola Italia dengan penuh kebanggaan dan misi untuk bangkit!" Kata gelandang AS Roma itu.

Terakhir, Chiellini menyebut generasi Marco Verratti adalah sebuah gelombang yang siap membesarkan Italia. "Kami memiliki banyak pemain muda yang dalam beberapa tahun ke depan membutuhkan dukungan dan cinta seperti malam ini. Ini jauh sekali dan setelah jatuh seperti ini, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

"Italia akan memulai lagi dari Marco Verratti dan pemain lainnya yang lahir pada 1990-an, yang akan jatuh tempo pada Euro berikutnya, yang untungnya memiliki banyak permainan di rumah, saya yakin jika apa yang kita lihat malam ini bisa berjalan, maka akan terlihat seperti nol. . "Italia belum melewatkan Piala Dunia dalam 60 tahun terakhir, jadi pasti ada banyak perubahan."

"Sepak bola milik semua orang dan yang kita inginkan adalah menciptakan era baru," katanya. Kecuali Chiellini, tiga pemain yang memutuskan untuk pensiun dari Italia adalah anggota juara dunia 2006. Buffon dan De Rossi mengambil bagian di final melawan Prancis, sementara Barzagli menyelesaikan bangku cadangan di bangku cadangan.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga


0 comments:

Post a Comment