Friday, December 1, 2017

Higuain Cetak Gol, Juventus Beri Kekalahan Perdana untuk Napoli

kiu kiu android

Berita Bola Terkini - Gonzalo Higuain tampil sebagai pahlawan Juventus saat menang 1-0 atas Napoli di San Paolo dalam pertandingan Serie A 2017-2018, Jumat (1/12/2017). Kekalahan tersebut merupakan yang pertama bagi Napoli di Serie A.

Kemenangan atas Napoli membuat Juventus naik ke posisi kedua dengan klasemen sementara Seri A dengan 37 poin. Higuain dan teman-temannya satu poin di belakang Napoli.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Napoli langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama. Kapten Marek Hamsik melepaskan tembakan kaki kanan, namun masih mampu menyangkal Gianluigi Buffon.

Higuain membuka kesempatan pertama bagi tim tamu saat laga berlangsung empat menit. Namun, Pepe Reina masih mampu mengamankan tendangan kaki kanan striker kanan dari Argentina.

Delapan menit kemudian, Juventus menang berkat tembakan kaki kanan Higuain. Gol dimulai dari kerja tim, sebelum Paulo Dybala mengirim operan ke Higuain.

Tertinggal satu gol tak membuat Napoli putus asa. Marek Hamsik dan Lorenzo Insigne secara bergantian mengancam kiper Juventus yang dikawal oleh Buffon.

Namun itu adalah Douglas Costa yang hampir menggandakan keunggulan I Bianconeri. Sayang, tendangan dari luar kotak penalti Costa masih belum bisa menembus gawang Napoli.

Menjelang akhir babak pertama, Insigne dan Dries Mertens nyaris membuat Napoli menyamakan kedudukan. Beruntung bagi Juventus, Buffon tampil cukup menjaga gawangnya dengan baik. Alhasil, keunggulan 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Napoli langsung menginjak gas. Mertens, Insigne, Jose Callejon, dan Allan membombardir gol Juventus. Sekali lagi Buffon menunjukkan kemampuan maksimal mengamankan gawang.

Juventus tampak tidak puas dengan keunggulan satu poin. Saya Bianconeri berkesempatan menambah skor jika bola tendangan kaki kiri Blaise Matuidi di menit ke 68 gagal diselamatkan oleh Pepe Reina.

Kedua tim bergantian menyerang untuk sisa pertandingan. Namun, keunggulan skor 1-0 untuk Juventus bertahan hingga wasit meniup peluit menandai akhir pertandingan.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga

0 comments:

Post a Comment