Thursday, December 21, 2017

Messi Incar Kado Natal dalam El Clasico Kontra Madrid

kiu kiu android

Berita Bola Terkini - Salah satu aksi klasik namun penuh prestise di pentas La Liga Spanyol akan digelar pada Sabtu (23/12/2017) nanti. Pertemuan antara dua saingan berat Real Madrid kontra Barcelona akan dihelat di kandang sendiri ke Madrid, Stadion Santiago Bernabeu. Bintang Barcelona Lionel Messi juga memiliki gairah dalam permainan.

Kapten tim nasional Argentina itu mengincar kemenangan dalam laga tersebut. Hasil positif dalam permainan itu seperti hadiah terindah baginya. "Ini penting untuk menang, apapun itu artinya.Bagi saya El Clasico selalu menjadi pertandingan spesial. Mengalahkan Real Madrid di stadion mereka merupakan keuntungan penting," beber Messi.

Saat ini Barcelona mengungguli Madrid dalam perolehan poin. Blaugrana menempati posisi teratas dengan raihan total 42 poin. Barca menang cukup jauh, 11 poin atas Madrid yang kini menempati urutan keempat.

Madrid akan mengincar kemenangan dalam pertandingan mendekati Valencia, yang menempati posisi ketiga dengan masing-masing tiga poin. Serta mendekati tim sekota, Atletico Madrid di posisi kedua dengan jarak lima poin.

Sasaran yang sama dipatok Barcelona. Armada Ernesto Valverde membidik tiga poin untuk tetap mempertahankan posisi teratas dan menghindari mengejar pesaingnya. Perbedaan enam poin ini tidak jauh jaraknya dengan musim kompetisi yang panjang.

Tidak heran Messi menilai game ini jadi makna tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi juga tim. Persaingan antara kedua tim adalah pengetahuan umum. "Masih banyak pertandingan tersisa, namun menyenangkan rasanya menutup tahun ini dengan kemenangan dan menghabiskan Natal yang menggembirakan," lanjut Messi.

Messi akan menjadi andalan Barcelona untuk mematahkan kiper Madrid. Pemain yang baru saja dianugerahi El Pichichi sebagai pencetak gol terbanyak di pentas La Liga musim lalu. Messi membukukan total 37 gol dalam 43 pertandingan. Keseluruhan Messi telah empat kali memenangkan penghargaan sepanjang karirnya di Nou Camp.

Sebelumnya Messi El Pichichi memenangi musim 2012/2013 dengan mengemas 46 gol, 2011-2012 (50 gol), dan 2008-2009 dengan 34 gol.

Saat ini Messi masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak di La Liga. La Pulga alias The Flea telah mencetak 13 gol. Dia unggul atas Cedrick Bakumbu yang memperkuat Villarreal dan Simone Zaza di seragam berseragam dengan sembilan gol. Messi juga unggul dari bintang Celta Vigo, Iago Aspas dan Rodrigo dari Valencia yang masing-masing mencetak delapan gol.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga


0 comments:

Post a Comment