Monday, December 4, 2017

Fabregas yang Sukses Meluluhkan Conte

kiu kiu android

Berita Bola Terkini - Antonio Conte sempat menyisihkan Cesc Fabregas dari skuad utama Chelsea. Tapi sekarang, Conte berubah pikiran dan terkesan dengan penampilannya.

Fabregas tidak menjadi pilihan pertama di Chelsea pada awal kedatangan Conte musim lalu. Ia harus rela menjadi pemain duet cadangan N'Golo Kante dan Nemanja Matic.

Hal itu membuat Fabregas sempat dikabarkan akan pergi dari Stamford Bridge. Tapi dia mengulangi komitmennya dan mengatakan bahwa dia akan bertahan.

Seiring dengan keputusannya, Fabregas mendapat kepercayaan diri di paruh kedua musim lalu untuk mengawal lini tengah. Ia tampil bagus dan sukses memimpin juara Blues Premier League.

Pertunjukan yang membuat Fabregas musim ini mendapat kepercayaan lebih banyak dari Conte, terlepas dari Matic pindah ke Manchester United. Sejauh ini, Fabregas telah tampil 22 kali, menyumbangkan dua gol dan enam assist.

"Saya pikir Cesc tidak bermain banyak pada awal musim lalu, tapi saya senang dengan penampilannya yang membuat saya berubah pikiran dan itu terjadi," kata Conte seperti dilansir Sky Sports.

"Jika Anda ingat di paruh kedua musim lalu, dia tampil secara reguler. Di babak pertama, saya memilih untuk bermain N'Golo Kante dan Nemanja Matic di setiap pertandingan, namun di babak kedua, Cesc bermain dalam banyak pertandingan.

"Saya pikir dia memainkan peran yang sangat penting saat kami memenangkan gelar musim lalu dan musim ini dia masih bekerja keras dan menunjukkan komitmen dan sikap yang luar biasa.

"Saya pikir pelatih harus membuat keputusan terbaik untuk tim, saya mencobanya dan musim ini dia bermain secara teratur, dia terlihat bagus dan saya harap dia terus berlanjut," Conte menjelaskan.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga

0 comments:

Post a Comment