Tuesday, December 5, 2017

Hasil Liga Champions, Manchester United Juarai Grup A

kiu kiu android

Berita Bola Terkini - Manchester United memastikan diri sebagai juara Liga Champions Grup A setelah menang di pertandingan final melawan CSKA Moskva di Stadion Old Trafford, Selasa (5/12/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Manchester United sempat tertinggal dulu karena Alan Dzagoev mencetak gol di babak pertama. Namun, mereka bangkit di babak kedua dan membalas melalui gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Manchester United yang hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos, langsung tampil menekan sejak menit pertama pertandingan. Mereka juga mendominasi kepemilikan.

Namun, CSKA justru yang pertama di menit ke-45. Alan Dzagoev mengejutkan publik Old Trafford setelah berhasil mengubah umpan Vitinho dan mematahkan gol Sergio Romero.

Intensitas serangan The Red Devils meningkat di babak kedua. Namun, hanya di menit ke-64 penyerang equalizer lahir setelah umpan silang Paul Pogba selesai Romelu Lukaku dengan sontekan yang menipu Igor Akinfeev.

Dua menit kemudian, tuan rumah menjadi lebih unggul. Kali ini Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor setelah menggunakan cross Juan Mata.

Skor 2-1 itu bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Manchester United sebagai juara Grup A dengan koleksi 15 poin. The Red Devils menjuluki klub tersebut tiga angka di atas FC Basel dalam pertandingan final menang di kandang Benfica.

CSKA berada di posisi ketiga dengan 9 poin disusul Benfica yang tidak mendapat poin. Selesai di posisi ketiga grup, CSKA berhak lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga


0 comments:

Post a Comment