Wednesday, December 13, 2017

Gattuso Bela Kiper AC Milan dari Serangan Fans

kiu kiu android

Berita Bola Terkini - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengatakan Gianluigi Donnarumma merasa frustrasi atas perlakuan buruk para penggemar AC Milan-nya. Pelatih berusia 39 tahun ini juga menegaskan akan melindungi Donnarumma.

"Dia baru berusia 18 tahun, tentu saja dia terkejut, Anda bisa melihat dari wajahnya, dia tidak bahagia, tapi saya mengenal banyak atlet dan anak laki-laki hebat, dia akan berada di bawah perlindungan saya," kata Gattuso seperti dikutip Soccerway.

Fans AC Milan masih marah melawan Donnarumma yang masih mengulur negosiasi untuk perpanjangan kontraknya. Mereka menilai, Donnarumma telah mengikis kesabaran mereka dengan terus menunda negosiasi.

Ultras AC Milan bahkan membentangkan spanduk yang berisi gangguan pada Donnarumma dalam laga melawan Verona di Coppa Italia, Kamis (14/12/2017) dinihari tadi. "Kesabaran kami sudah habis," tulisnya di spanduk.

Rumor terkait akan meninggalkan Donnarumma, Gattuso sendiri menyerahkan keputusan ke kiper. Menurutnya, penggemar harus mengerti keinginan Donnarumma sebagai pemain sepak bola.

"Saya menghormati para penggemar, tapi masyarakat harus mengerti apakah Donnarumma ingin tinggal atau pergi, saya hanya ingin mengatakan, saya bekerja dengan atlet hebat dan profesional," kata Gattuso.

Di laga tadi pagi, AC Milan berhasil menang 3-0 atas Verona berkat gol Suso, Romagnoli, dan Cutrone. Berkat hasil tersebut, AC Milan lolos ke perempatfinal Coppa Italia.

Inilah kemenangan kedua AC Milan sejak Gattuso ditukangi. Sebelumnya, AC Milan 2-1 menang atas Bologna di Liga Italia.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga




0 comments:

Post a Comment