Saturday, December 9, 2017

Ronaldo Antarkan Real Madrid Menang Telak

kiu kiu android

Berita Bola Terkini - Real Madrid menang 5-0 atas Sevilla di pekan ke-15 Divisi Primera La Liga, Sabtu (10/12/2017). Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Bersaing di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid tampil langsung menyerang sejak awal. Terbukti, semua gol tercipta di babak pertama melalui Nacho Fernandez (3 '), Cristiano Ronaldo (23', 31 '-penalty), Toni Kroos (38'), Achraf Hakimi (42 ').

Baca juga: Florentino Perez: Ronaldo Merupakan Nilai Real Madrid

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid sempat mendapat tendangan pojok saat laga sudah berjalan selama dua menit.

Sudut sepak bola yang dieksekusi Toni Kross mengarah ke kotak penalti dan gagal dilemparkan dengan sempurna oleh Luis Muriel.

Bola kemudian melambung dan dikendalikan oleh Nacho Fernandez dan langsung menendangnya hingga gagal mengendarai Sergio Rico. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Dua puluh menit kemudian Cristiano Ronaldo memperpanjang keunggulannya menjadi 2-0. Berawal dari umpan terobosan Marco Asensio ke arah belakang lini pertahanan Sevilla.

Ronaldo menyambut umpan saat ia melarikan diri dari pembela pengunjung. Lalu, ddia menendang bola keras untuk mendobrak gawang Rico.

Di menit ke-31, Ronaldo mencetak kedua gol melalui titik penalti. Hukuman tersebut harus bisa diterima Sevilla karena bola tersebut menyangkut tangan Jesus Navas.

Tendangan penalti Ronaldo adalah tentang tubuh Rico. Namun, itu memantul dan masuk ke gawang.

Tujuh menit kemudian giliran Toni Kroos mencetak gol. Dari skenadrio kontra-serang, Lucas Vaquez mengirim bola ke kotak penalti dan langsung menyapa Kroos.

Tiga menit sebelum finis setengah waktu Achraf Hakimi memperbesar keunggulan Madrid. Kembali, melalui skema serangan balik, bola dikontrol oleh Ronaldo yang berada di sisi kiri lapangan.

Bola tersebut kemudian diumpankan ke Karim Benzema yang berada di tengah lapangan. Benzema memberi umpan balik pada Hakimi di sisi kanan.

Hakimi berlari ke kotak penalti dan berlari melewati tangan Rico. Skor 5-0 sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Real Madrid melihat ke bawah tempo permainan. Namun, barisan pertahanan mereka tetap disiplin menjaga keunggulan lima gol.

Kemenangan 5-0 ini membuat Real Madrid sementara naik ke posisi ketiga dengan 31 poin. Sevilla terjebak di posisi kelima dengan 28 poin.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga





1 comments: