Thursday, December 7, 2017

Pesta Gol Arsenal di Stadion Emirates

kiu kiu android

Berita Bola Terkini - Kemenangan Arsenal 6-0 atas BATE Borisov dalam pertandingan terakhir Grup H di Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (7/12/2017) atau Jumat pagi waktu GMT. Arsenal juga tampil sebagai juara grup.

Enam gol kemenangan Arsenal di laga ini dicetak oleh enam pemain berbeda. Mereka adalah Mathieu Debuchy, Theo Walcott, bunuh diri Denis Polyakov, penalti Olivier Giroud, dan Mohamed Elneny.

Data yang dikumpulkan oleh BolaSport.com menunjukkan bahwa Arsenal sangat dominan. Mereka menguasai 68 persen bola dan menghasilkan 5 tendangan ke gawang.

Bandingkan dengan BATE yang hanya memiliki satu tendangan ke arah kiper David Ospina.

Alhasil, sebuah game baru berjalan 10 menit saat Mathieu Debuchy membawa The Gunners unggul 1-1 dengan tendangan dari kotak penalti ke arah BATE yang tepat.

The Gunners tidak puas dengan satu gol. Mereka terus menyerang pertahanan pengunjung.

Theo Walcott mencetak gol di menit ke-37 untuk memanfaatkan kekacauan di depan gawang BATE.

Tak ketinggalan BATE kaget, Jack Wilshere membawa tuan rumah menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 di menit ke-43.

Tekanan Arsene Wenger belum selesai di babak kedua. Aksi mereka juga memaksa Dzianis Polyakov membuat gol bunuh diri di menit ke-55 karena salah paham dengan umpan Walcott.

Walcott kembali memberi kontribusi pada gol kelima timnya. Gerakannya memaksa BATE bek untuk melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Olivier Giroud tidak menyia-nyiakan kesempatan dan mencetak gol di menit ke-62. Mohamed Elneny menutup gawang tim London Utara pada menit ke-74.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal menutup fase grup Liga Europa saat juara Grup H dengan 13 poin dari enam pertandingan dan lolos ke babak 32 besar.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga


0 comments:

Post a Comment