Friday, December 8, 2017

Neymar Bisa Menangkan Ballon d'Or Bersama Real Madrid

kiu kiu android

Berita Bola Terkini - Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin membantu striker Neymar, Paris Saint-Germain, memenuhi ambisinya untuk memenangkan Ballon d'Or. Piala tersebut juga diduga menjadi penyebab Neymar meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas lalu.

Neymar berasumsi, dia tidak akan memenangkan Ballon d'Or saat menjamu tim besutan Lionel Messi di Barcelona. Di Ballon d'Or 2017, Neymar berada di posisi ketiga.

Striker asal Brasil itu hanya mengumpulkan 361 poin. Neymar kalah dari Messi (670 poin) yang finis pertama dan bitang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (946 poin).

Perez memanggil Neymar bisa memenangkan Ballon d'Or. Hanya saja, pria berusia 25 tahun itu harus bergabung dengan Real Madrid.

"Berada di Real Madrid akan membuat pemain lebih mudah untuk memenangkan Ballon d'Or," kata Perez mengenai rumor Neymar bergabung dengan Real Madrid, dikutip dari Goal.

Perez menginginkan Neymar sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang saat ini mengalami penurunan performa mengingat usianya sudah tidak muda lagi. Namun, Madrid harus meluangkan waktunya untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Klausul pembelian Neymar di PSG di musim pertama adalah 177 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,2 triliun. Kemudian di musim kedua menjadi 195 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,5 triliun. Dan tahun depan naik senilai 221 juta pound sterling atau sekitar Rp 4 triliun.

"Real Madrid adalah klub yang siap memberikan yang terbaik untuk pemain besar, semua orang tahu itu dan saya harus mengakui bahwa saya ingin membawanya (Neymar) ke depan," katanya.

Mengingat klausul tersebut bukanlah nominal yang murah, sejumlah media Spanyol menyatakan, Perez akan menjual Gareth Bale, James Rodriguez, Karim Benzema, dan Raphael Varane.

Sebelumnya, Perez telah menerima uang dari penjualan Alvaro Morata ke Chelsea dengan harga 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun musim panas ini. Namun, uang itu tentu saja tidak cukup untuk mengangkut Neymar dari PSG.

agen bola terpercaya
Agen Bola Terpercaya Indonesia
Tersedia permainan sportbook, casino dan clasic games

Bank Support (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) 
Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Bonus Cashback Mingguan 5%
Minimal Deposit Rp 50.000 
Minimal Withdraw Rp 50.000

Hubungi Kami di :
LIVECHAT : Hitsliga.net
YM : cs.hitsliga
BBM : 7AFB9835
LINE : hitsliga

0 comments:

Post a Comment